Dead Tube

Dead Tube adalah situs untuk upload berbagai macam video dari yang mengerikan sampai yang sensual. Semakin bagus tampilan videonya, semakin banyak orang yang menontonnya secara online, ini adalah bisnis yang kotor.
Tomohiro Machiya adalah anggota Klub Peneliti Film dan selalu menjadi penggemar berat pembuatan film. Suatu hari dia bertemu Mai Mashiro, seorang gadis atraktif di tim renang. Dia meminta Tomohiro memfilmkan dia full time selama dua hari berturut-turut. Tapi, pada hari kedua syuting, Tomohiro menyaksikan Mai dengan brutal membunuh salah satu teman sekelas mereka. Namun, ada orang lain yang dijatuhkan dakwaan dalam kejahatan tersebut, dan Mai dengan gembira memberitahukan kepadanya bahwa film mereka adalah "pemenang" di Dead Tube.
Karena semakin banyak sekolah yang mulai terlibat dengan Dead Tube, banyak orang melupakan hukuman dari Dead Tube akibat kalah dalam kontes. Dan, karena dia telah membantu Mai, Tomohiro harus berpartisipasi, dan terus syuting untuk pertandingan yang mematikan ini.

Genre : Ecchi, Horror, Kehidupan Sekolah, Seinen
Chapter Terbaru : 32

Related Post

Previous
Next Post »